Travel

Jeongdongjin Beach & Mindungsan

Hello hello! Karena ini udah masuk musim semi, gue berniat traveling lebih banyak sebelum gue mulai liat salju sih hehehe. Nah jadi seminggu yang lalu, gue udah ajakin temen gue buat naik gunung Mindung karena lagi ada silver grass. Sayang dong kalo kelewat (gue paling ga suka nih kalo kelewat moment2 tertentu. Misal e dulu,… Continue reading Jeongdongjin Beach & Mindungsan

Kesehatan

Computer Vision Syndrome

Computer  Vision  Syndrome ( CVS ) , adalah  salah  satu  bentuk dampak negatif akibat pemakaian  komputer  atau  Video  Display  Terminal (VDT) . Kelainan  ini  berupa  sekumpulan  gejala  atau  sindroma  baik  yang  berhubungan dengan  mata atau tidak, setelah bekerja didepan komputer.  Secara  awam  dapat  dikatakan  ada  3  mekanisme  yang  berkaitan  yaitu  perubahan  permukaan mata, perubahan mekanisme akomodatif dan perubahan yang tidak … Continue reading Computer Vision Syndrome

Competition · Travel

Perth Is More Than just a Countryside

n.b: Sebelum membaca postingan ini, diharap untuk menjauhkan dan sembuyikan segala baju yang berbau summer time dan yang pasti dompet kalian. Postingan ini akan mengulas kota Perth secara lengkap, dimana tujuannya adalah membuat kalian semakin pengen ke kota ini waktu musim panas. Yuk tonton teaser satu ini 😉 Bosen liburan musim panas ke tempat itu-itu… Continue reading Perth Is More Than just a Countryside

Competition · Kesehatan

Membangun #IndonesiaMeleKesehatan dengan Envi-Health News

Pada tahun 2014, pengguna internet di Indonesia telah mencapai 82 juta pengguna dan Indonesia merupakan nomor 8 pengguna internet terbanyak di dunia1. Secara demografis, pengguna internet di Indonesia didominasi oleh remaja dan dewasa. Menurut Kominfo, sosial media seperti Facebook, Instagram, dan lainnya merupakan hal yang paling banyak di akses2. Hingga saat ini, pengguna internet melalui… Continue reading Membangun #IndonesiaMeleKesehatan dengan Envi-Health News

Competition · Travel

Kuliner Indonesia Bikin Baper

Masakan Indonesia adalah yang nomor satu bagi saya. Mengapa? Bagi mereka yang belum memiliki kesempatan untuk mengunjungi negara tetangga, mungkin bagi mereka masakan Indonesia memiliki rasa biasa saja atau bahkan cenderung membosankan, padahal tidak demikian. Pada bulan April lalu, saya sempat mengunjungi Eropa untuk menghadiri sebuah perlombaan. Berbicara mengenai kuliner, memang tidak ada masalah dengan… Continue reading Kuliner Indonesia Bikin Baper

Travel

Travelling ke Pelabuhan Ratu (a.k.a Pantai Karang Hawu)

Halo pembaca setia. Tahukah kalian bahwa saya gatal sekali ingin menulis cerita perjalanan saya menuju pelabuhan ratu pada hari kamis lalu tanggal 4 Agt 2016? Yak mulai saja ceritanya. Beberapa minggu sebelum berangkat, gue dan Alya, teman travelling gue, berencana untuk pergi ke Pulau Tidung dengan menggunakan Kapal Nusantara 46, namun tiga hari sebelum keberangkatan,… Continue reading Travelling ke Pelabuhan Ratu (a.k.a Pantai Karang Hawu)