27th September 2012

I won't forgive you!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hahaha ..
Gila … gw shock banget pas tau kalo ternyata banyak banget cewe yg suka sama dia karena dianya yang sering mampir-mampir ke meja tuh cewek .. Bahkan sampe tujuh cewe kena modus sama dia .. -_- (bahkan aku juga)

Nyesel banget kenapa waktu itu pas dia mampir ke meja aku, kenapa gk aku usir aja biar aku gk kena modusnya??

Sekarang apa??!! Ketika aku udah suka sama dia, dia nyuek’in aku dan gak mau ngomong lagi sama aku … Sebenernya baru dua hari seih, mulai dari hari kemarin .. Tapi kenapa perasaan ini menggangguku karena tiap kali menoleh kebelakang, pasti yang akan terlihat adalah wajahnya … Aku juga nyesel kenapa kau minta dia buat ngejauh dari aku …

Aku baru tau rasanya kalo semuanya udah aku ungkapin ke sebuah tulisan, rasanya beban ini udah terangkat meskipun hanya sedikit…

Okeh, Fine .. kalo itu yang kamu mau,, aku juga pasti bisa ngelakuin hal yang sama ke kamu … Aku bakalan ninggalin semua tentang kamu … Mulai dari suara kamu,, Omongan kamu,, … Semua janji-janji omong kosongmu, mulai dari yang kamu bilang ke aku bahwa kamu bakalana ikutan mading, tapi ternyata gak.

Aku bakalan ngelupain kamu …
Satu hal lagi. Aku gak bakalan mau deket-deket lagi sama kamu. Aku gak bakala biarin pikiran aku penuh dengan masalah sepele kayak gini. Aku mau fokus sama Ujian nanti. Aku gk mau dapet nilai jelek karena mikirin kamu. Aku pengen menggapai cita-cita aku setinggi langit. Aku gak akan menoleh kebelakang. Aku akan menoleh ke depan untuk masa depan aku yang lebih cerah.

I’ll Never Forgive You …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s