Travel

Travelling ke Pelabuhan Ratu (a.k.a Pantai Karang Hawu)

Halo pembaca setia. Tahukah kalian bahwa saya gatal sekali ingin menulis cerita perjalanan saya menuju pelabuhan ratu pada hari kamis lalu tanggal 4 Agt 2016? Yak mulai saja ceritanya. Beberapa minggu sebelum berangkat, gue dan Alya, teman travelling gue, berencana untuk pergi ke Pulau Tidung dengan menggunakan Kapal Nusantara 46, namun tiga hari sebelum keberangkatan,… Continue reading Travelling ke Pelabuhan Ratu (a.k.a Pantai Karang Hawu)

Uncategorized

Lebaran Asyik Dengan Teman Kepompong

Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar … Laaillaa hailallahuallahhu Akbar .. Suara takbir yang merupakan pertanda bahwa hari kemenangan atas puasa yang telah kita jalani selama satu bulan akan segera datang. Pada waktu ini pula saya habiskan bersama teman-teman tercinta di kampung halaman saya, Malang, Jawa Timur. Ketika saya mendengar kata lebaran, salah satu hal yang terlintas di… Continue reading Lebaran Asyik Dengan Teman Kepompong

Competition

28th April 2013 (Seleksi AFS)

Well, sebenernya disini gue pengen cerita tentang pengalaman gue pas ngikutin Seleksi AFS 2013 (Sebenernya gue ngambil YES). Kayaknya sih bakal kayak diari, menurut aku… Klo mau baca, silahkan lanjutkan ^_^   Emm .. Sebelumnya udah pada tahu AFS kan? Klo blm tahu silahkan browse deh di websitenya .. hehehehe ūüėÄ Seleksi yang pertama ini… Continue reading 28th April 2013 (Seleksi AFS)

Uncategorized

Get the look: Candice Swanepoel

Get the look: Candice Swanepoel by mashita-fajri-maysuro featuring fake flowers Oasis lace top717.215 IDR – johnlewis.com Isabel Marant white jeans2.988.400 IDR – matchesfashion.com Jimmy Choo leather shoes1.521.300 IDR – therealreal.com FOSSIL handbags tote2.904.160 IDR – fossil.com Feather Stone friendship bracelet1.016.055 IDR – question-air.com Surratt palette eyeshadow1.314.895 IDR – net-a-porter.com Jane Iredale face powder359.440 IDR – overstock.com Lipstickamazon.co.uk Laura Cole fake flower1.396.690 IDR – bluefly.com Outdoor wall art954.270 IDR – grandinroad.com Sia fake flower596.685… Continue reading Get the look: Candice Swanepoel

Competition

Okinawa, Sepotong Keindahan dari Surga

Waahh .. Jernih banget airnya! Dimana sih ini?¬† Kota-kota besar seperti Tokyo, Kyoto, Osaka, Hokkaido, Yokohama merupakan destinasi liburan yang sangat terkenal di Jepang. Namun apakah anda tahu bahwa Jepang masih menyimpan BANYAK tempat wisata yang masih alami dan tentunya indah? salah satu contohnya adalah gambar pantai diatas.¬†Gambar tersebut merupakan salah satu pemandangan pantai yang… Continue reading Okinawa, Sepotong Keindahan dari Surga

Competition · Kesehatan

Perkembangan Teknologi dalam Bidang Kesehatan

Teknologi yang saat ini tidak dapat terlepas dari kehidupan kita merupakan hasil buah pikir dari pendahulu kita yang sampai saat ini masih di kembangkan oleh begitu banyak para pemuda inovatif di dunia ini. Menurut KBBI, teknologi diartikan sebagai metode ilmiah untuk mencapai tujuan praktis dan¬†keseluruhan sarana untuk menyediakan barang-barang yang diperlukan bagi kelangsungan dan kenyamanan… Continue reading Perkembangan Teknologi dalam Bidang Kesehatan